Cari Artikel Di Blog Ini

Total Tayangan Halaman

Simpan » Diposting oleh Iem-colicul » Kamis, 28 April 2011 »
Kamis, 28 April 2011 comment

Salam dari akhwat, Salam dari ikhwat, (maaf) Genit

Assalamualaikum yaa akhi, kamu gak seperti
kebanyakan laki-laki, biasanya laki-laki suka menggoda
dan mendekatiku, kenapa kamu tidak? Apa kamu
homo? Ah, masa sih kamu makhluk yang lain dari
cowok yang saya kenal selama ini? Kamu pasti juga
cowok seperti mereka yang suka dengan cewek dan pastinya suka dengan keindahan kami. Akhi, itu panggilan buat kamu dan teman-temanmu
yah? Walaupun lucu kan kalo dipanggil jadinya Aki, hihi..
aki-aki yah? Walaupun penampilanmu begitu standart
tetapi ada yang berbeda deh dengan diri kalian, entah
apa itu, kenapa kalian bisa dibilang sebagai cowok
idaman sebagai suami mungkin pacar juga bisa. Ah begitu susahnya mendekatimu, kenapa kau tidak
suka melihatku? Apakah tubuhku kurang bagus? Atau
wajahku ga bersih?lihat dong ke matsaya! Uh, mungkin
kamu lebih tertarik seperti para akhwat itu ya? Apasih
bagusnya? Pake jubah gede, siapa tau kulitnya ga
semulus saya dan mungkin bodynya ga sebagus saya. Tapi demi rasa penasaranku padamu, saya akan seperti
akhwat walaupun rasanya pasti panas banget pake
baju dan kerudung seguede itu. Saya juga ikut mengaji
kok, yah walaupun hanya mendengarkan sambil
chatting dengan hapeku dibelakang, paling enggak
dengerin mp3 or radio, kan ga ketahuan kalo pake headset. Akhirnya kamu mau juga berbicara denganku,
walaupun awalnya hanya dibalik kain pembatas ini,
dan akhirnya saya juga bisa berbicara walaupun kita
saling memunggungi, tapi sadarga akh? Kitakan hanya
ngobrol berdua? Walaupun saling memunggungi kita
hanya berdua saling berbicara. Kamu begitu tau kalau kaum wanita itu “lemah” maka kumanfaatkan kelemahanku untuk menarik
perhatianmu, saya minta nasihat dengamu, saling
mengingatkan sholat tahajud yach walaupun saya
males sholat. Saya kadang ga ngerti apa yang kamu
bicarakan tapi biarlah yang penting kamu selalu kasih
semangat ke saya. Wah ternyata, walaupun saya tidak bisa memamerkan
keindahan tubuhku, saya tahu bagaimana menarik
perhatian matamu, setiap ada acara bersama maka
saya akan menggunakan baju yang sangat cerah
seperti merah, pink dan yang pastinya ga warna gelap
deh, pasti kamu menyukainya, karena kalo kamu ga suka berarti kamu ga normal. Di internet, gimana yah, mungkin saya akan pajang
muksaya ku jamin kamu akan membayangkan diriku
disaat senggang, walaupun saya hanya
memperlihatkan matsaya saya tahu kalau cowok itu
pengkhayal tingkat tinggi, kamu pasti bisa
membayangkan bagaimana diriku. Kita sering chatting, saya selalu bertanya tentang
pribadimu dan pastinya kamupun akan bertanya
tentang diriku, tentang masalah kita, bahkan kamupun
tidak akan menolak bila kita chatting dengan webcam.
Kita sudah saling teleponan, smsan yang padahal ga
ada sangkut pautnya dengan yang kamu bilang dakwah. Sekarang saya menunggu khitbahmu, atau sayapun
berani mengajakmu ta’arufan. Dengan begitu kamu mau mengantarkanku pergi jauh keluar kota, saling
mengingatkan padahal teman sepengajianmupun tidak
kamu peringatkan. Sempurnalah kamu menjadi milikku,
dan saya yakin dipikiranmu hanya ada saya, saya dan
saya. Walaupun saya ga pernah pacaran seperti ini tapi tak
apalah ternyata kamu tetaplah seorang pria yang
normal, hanya mungkin sudut pandangmu sajalah yang
berbeda kamu tetaplah mudah tertarik dengan apa
yang kamu lihat, dan saya sudah berhasil berpacaran
dengamu walaupun dengan bentuk lain yang berbeda, hihi… dasar cowok! Bismillahirrahmanirrahiiim… Jikalau mengetahui bahwa lawan jenis merupakan
godaan terberat, maka jangan pernah mencoba untuk
membuat syaitan menjadikan indah perbuatanmu
terhadap sikap mu dan dirinya. Janganlah membuat
Kekasih Sejati yang Mencintaimu Cemburu, Karena Dia
dapat Cemburu, ketika seorang diri bermaksiat kepada di hadapanNya. Bertaubatlah, karena kekasihmu itu
Mencintai orang-orang yang bertaubat dan Mensucikan
diri.. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu
oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua
ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya
pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya
‘auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut- pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang
kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami
telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-
pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman. Al-
Araaf:27


Jangan lupa di share dan like Salam dari akhwat, Salam dari ikhwat, (maaf) Genit bro / sist

Save url to wapmaster
Similiar Post :

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

 
powered by blogger.com and maxwidth build 0.01 mobile template