Cari Artikel Di Blog Ini

Total Tayangan Halaman

Simpan » Diposting oleh Iem-colicul » Sabtu, 16 April 2011 »
Sabtu, 16 April 2011 comment

kado sepesial di hari sepesial

Braaaak .. badan ku terpelanting dari kasur, dan
langsung terbangunkan dari mimpi indah itu, “ rese ni kasur ! kagak pengertian lu .. ! gua kan
lagi
mimpi indah !” omelnya sambil menggaruk – garuk rambut dan tersentak kaget melihat jam
dindingnya
menunjukan pukul 8.30 . “ busyet dah ? hari ini kan gue siaran jam 9.15, ampun dah !!!” , Revan langsung ngacir ke kamar mandi. Ruang makan
itu terlihat sepi, karna Revan hanya tinggal
berdua dengan sohibnya Badrun, dia
masih kuliah, sedangkan Revan udah kerja mau
kuliah nunggu duit hasil kerja ngumpul hehehe ..
maklum Revan ngga mau nyusahin BoNyok ( bokap nyokap ), sarapan pagi ini sendiri lagi
karena
badrun udah berangkat pagi banget.
^^^ “ revaaaaaaan !!!!! dateng juga loe ! cepet udah mau mulai ” , teriak seorang wanita yang bernama Fabi. “ alamak ! teriaknya kagak usah keras – keras, ya udah ayok mulai ”, ajaknya. Siaran pun dimulai, Revan membuka acara
dengan berbagai sapaan sambil ketawa – ketiwi sendiri. “ iya, ayok ayok ! yang mau pada request lagu langsung sms ke no. 085742487756,
Revan
tunggu ” ucapnya seperti seorang pedagang di pasar xixixixix. Baru aja ngomong, pesan – pesan para remaja telah menanti untuk dibacakan, dan
ada pesan yang
paling mengesankan, Hy, aku cewek yang
ngefans berat sama Revan , aku pengen request
lagunya “armda – cinta itu buta ” , salam sayang dariku buat kamu J , Revan langsung
tersentak semua orang yang
ada di situ langsung menggoda Revan, Revan
Cuma
bisa garuk kepala dan langsung muterin lagunya
armada. Istirahat pun tiba, Revan langsung ngajak Fabi
nyari makan siang, “ Fab, kira – kira sapa ya yang ngirim tu pesan ? heran gue, apa jangan – jangan muka gue
udah jadi ganteng ya ?” “ uhuk – uhuk ! ganteng ? gue langsung keselek biji duren ada
yang ngomong loe ganteng !
hahahaha ..” ucap Fabi sambil sedikit batuk dan tertawa, “ alah, tinggal jujur aje nape kalo muka gue udah ganteng ? hahaha.. bohong itu dosa
lho ??” “ lebih dosa lagi kalo gua bilang loe ganteng Van ! HAHAHAHAHA … !!!!!” Mereka pun tertawa lepas, sampai – sampai Revan dan Fabi beberapa kali keselek, karena
saking seringnya ketawa. ^^^ “ Badrun !!! buka pintunye, Drun.. bangun lu ? jangan molor mulu
gua kagak bisa masuk !”, teriaknya sambil gedor – gedor pintu rumah. “ iye iye, gua bangun ! jangan brisik, entar tetangge kite pade
dateng !” “ banyak bacot lu, cepet !!!!” “ iyeeeeeee sabar ! nyawa gue belum kumpul
semua ”, Braaaak.. Revan langsung menjatuhkan dirinya diatas kasur kecilnya, dan
meraih bantal gulingnya. “ Van, jangan tidur dulu donk, bantuin gua ” “ bantun ape Drun, dreamland telah menanti.. besok aje ya ?” “ kagak bise Van, gue kan berangkat pagi, lu kan
siang Van ?” “ hemb, iye deh, ape ?” “ gue jatuh cinta ma cewe Van ?” “ terus ape hubungannya ma gua Drun ?” “ dia tu temen lu Drun !! jadi bantuin gue deketin yaya ?” “ hah ? temen gua ? sape ? jangan lu bilang Fabi !” “ tapi kenyataannya emang dia Van ” “ ape lu bilang ?! argh !!! gua mau tidur !!!!” “ Van.. Van.. !! Revan ? Revaaaan ?”, teriak Badrun, namun Revan pura – pura tak mendengar suara Badrun. ^^^
Hari ini Revan terlihat begitu lesu, teringat
akan ucapan sahabatnya tadi malam, “ Revan ! ngalamun mulu ?”, Revan langsung kaget dan mendadak gagu, “ hah ? apa ? iya ? gua ? aku ?” “ hahahaha… ngalamunin apa sih lu Van, fasih amat ?” “ Fab, lu kenal ma Badrun ?” “ Badrun yang kuliah di ATKI ?” “ iye, lu kenal dimana ?” “ pas dia nyariin lu ke sini, tapi lu nggak ada jadi gue ngobrol ma dia ” “ menurut lu Badrun anaknye gimana ?” “ yaa, mana gua tau ? kenal juga baru ” “ ALHAMDULILLAH !!!! hahahahahaha .. ” “ gilak lu ?” “ gue nggak gilak, sekedar frustasi !!! hahahaha ..” Hati Revan begitu lega mendengar ucapan Fabi, entah kenapa Revan tak begitu rela
bila Badrun
harus jadi kekasih Fabi, entah Revan jatuh cinta
atau kenapa ? hahaha, dunia selalu berputar, dari
yang nggak mungkin jadi mungkin.
Di studio Revan mulai di sibukkan kembali sebagai penyiar radio, Revan memulai acara
dengan
candatawa di dampingi Kang Deny yang sudah
senior, kali ini Revan bawain acara Mr.Curhat. “ semuanya slamat malam, berjumpa lagi dalam
acara Mr.Curhat, bersama saya mas curhat
dan disamping saya ada siapa ?” “ akaaang curhat tentunya..”, ucap Kang Deny dengan logat sindennya. “ ayo, buat yang lagi sedih, sakit hati, seneng, fallin in love, and semua asem,
kecut, manisnya
cinta, bisa dicurahkan disini… blablablabla ..” ucap Revan panjang lebar, penelfon pertamapun
tiba, tiiit .. “ heloo, dengan siapa dimana ? akang curhat siap menemani ..” “ dengan Badrun dikamar ” , ucap seorang laki – laki diseberang sana, yang membuat Revan
kaget dan penasaran. “ apa curhatannya malam ini ?” “ kang, gua lagi fallin in love ma temen cewek sohib gua, terus kayanya si sohib
gua juga suka
ma tu cewek, menurut akang gimana ?” “ ya mending, Badrun tanya dulu ke sohib Badrun, dan
nanya gimana perasaannya, kalo
perasaan si sohib sama kayak lu, pilihan ada
ditangan lu, dan jangan pernah elu coba buat
minta
bantuan sohib lu buat deketin tu cewe, tapi harus usaha sendiri, ok ok ?” “seep !! makasih akang curhat tersayang ” “ sama – sama ” , ucap Kang Deny, Revan yang ada disamping Kang
Deny langsung manyun udah
duga kalo Badrun pasti bakal ngomongin itu,
Revan
jadi ngerasa sedikit kesel.
^^^ “ Kriiiiiiiing…” alarm Revan berbunyi dengan keadaan kurang sadar Revan langsung
beranjak
pergi dari kasur dan Brraaaaaaaaak … Revan menabrak tembok, “ MaasyaAllah !! siapa yang ngeletakin tembok disini, pake nabrak gua
lagi !”, celoteh Revan sambil pegang jidat dan kembali berjalan menuju ruang makan. “ pagii sob !!”, ucap Badrun penuh keceriaan, Revan yang masih ngantuk Cuma nyengir kuda dan
langsung nyari remot TV. “ Drun, apa sih yang buat lu suka sama Fabi ? emang dia cantik banget
pa ?” “ cantik sih nggak terlalu, hanya saja dirinya memikat hatii, hahahaha ..” “ memikat hati gimana ? cewek konyol kaya dia kok
memikat hati ?” “ lu nya aja yang buta, Van hari ini lu ngga ada job kan ?” “ kagak kayaknye, mang nape ?” “ maen kerumah Fabi nyok ?? gue pengen ketemu Fabi, hahay !”, ucap Badrun, mendengar kata – kata Badrun, Revan langsung syok dan
kaget. “ kagak mau ! jadi obat nyamuk entar gua !” “ ah pelit lu, peliiiit !!!!” “ BIARIIIIN !!!! gua mau makan .. ”, suara Revan terdengar kesal seperti orang cemburu. Hati Revan
mendadak tak karuan, otaknya penuh dengan
Fabi, dia merasa tak rela bila harus
ada yang memiliki Fabi selain dia. “ Fab !!!! sebenernye gua sayaaaaaaang banget ma
elu !”, teriaknya dikamar sambil meluk guling dan terus ngomong sendiri, agaknya mirip
orang depresi hahaha .. Saat sedang asyik – asyiknya mikirin Fabi, tiba – tiba Badrun nongol di kamar Revan, “ woy Drunn !! kalo mau masuk ketok pintu dulu !” “ hehe.. forget Van, Van ada Fabi, gua jadi deg – degan ” “ ape lu bilang ? Fabi dimana sekarang ? waah waaah ” “ haha.. kedepan dulu ah !!!”, ucap Badrun yang langsung ngacir ke ruang tamu, Revan
langsung jungkir balik dikasur takut Fabi suka
sama Badrun uwaaaa hatinya cenat cenut nggak
tenang,
dia langsung ngacir ke ruang tamu juga buat
ngintipin aktifitas Badrun ma Fabi. Badrun dan Fabi terlihat sangat akrab, mereka
tertawa lepas bersama, hati Revan terasa panas
Ingin rasanya berada di sebelah Fabi tapi dia
malu plees gengsi.
^^^
Malam ini begitu sepi dan hampa sebab Badrun belum pulang, biasanya kalo Badrun nggak
pulang
malem, pasti Badrun masak buat dia dan Revan,
karena nggak ada Badrun Revan terpaksa masak
mie rebus buat meredakan suara gemuruh
perutnya. Tiba – tiba saat Revan sedang menyantap mie rebus buatannya yang baru jadi, ada suara orang
ketok – ketok pintu, “tok, tok, tok, ” Revan langsung bergegas membuka pintu. “ malem amat pulangnye Drun !!! gua kelaperan ” “ yah itu mah salah elu sendiri kagak bisa masak, jadi
kalo gua kagak masak kelaperankan lu
?” “ iye, iye, besok – besok gua les privat masak deh, hehehe” “ Van gua mau nembak Fabi besok, tapi gua mau tau lu suka nggak ma
Fabi ?” “ hah ? ape lu bilang ? lu mau nembak Fabi ?” “ iye, lu suka nggak ke Fabi ” “ emm, iya gue, eh nggak maksud gua, gua nggak suka
” “ bener ni ? kalo gitu bagus deh ?”, ucap Badrun menggoda, Revan langsung salah tingkah
“ aduuh bego gua, kalo ampe Fabi pacaran ma Badrun gimana ??” batin Revan sambil ngunyah mie rebusnya. Tiba – tiba Revan ingin menghampiri Badrun dan ingin memastikan
kembali acara
penembakannya, “ Drun, gua mau nanya ?” “ nanya ape Van ?” “ lu serius mau nembak cewek kaya Fabi ?” “ iya lah boook.. bukan serius lagi, seribuuurius kalo perlu gua
borong !!”, jawabnya penuh semangat, “ emang lu mau nembak kapan ?” “ besok, di studio elu, kenape mangnye ? nggak rela ya ?
kalo lu emang suka gue mundur
deh ” “ apa lu bilang ? e.. gua rela kok !”, ucapnya kesal dengan muka kusut Revan kembali
menyantap mie rebusnya sambil ngomel – ngomel, Revan takut Fabi nerima cintanya
Badrun, kalo itu
terjadi “ oh nooooooo … kagak bisa makan 12 bulan 1 tahun detik ma menitnya itung sendiri ya
hehehehe ..” pokoknya hati Revan bakal terbelah – belah. ^^^ Bag, bug, bag, bug, Revan terus mukulin guling
tersayangnya, Revan nggak bisa tidur
semalaman
dia takut Fabi jadi pacar Badrun, huaaaah !!!
otaknya kacau balau brow ! butuh cleaning
service buat beresin otaknya. “ Drun ! loe mandi setahun ! asal loe tau, mandi kagak mandi mah
muka lu tetep aje jelek !” “ biarin, jelek juga lu suka kan ?” “ muaaatamu !! rak sudi !!” “ kagak usah gengsi lu Van, hahay ! noh mandi !”, ucap Badrun saat keluar dari kamar mandi , “ nah ! dari tadi dong keluarnya !” “ udah bawel, mandi sonoh, ngomel – ngomelnya simpen dulu, hahahaha !!” Wajah Revan terlihat kusut saat akan berangkat ke studio, dia takut banget Fabi
jadi
milik badrun, kaki Revan sangat berat tuk
melangkah hari itu. “ Van, Van, elu tau nggak ?”, Kang Deny mengagetkan Revan yang lagi jalan nunduk, “ tau ape kang ? curhat tentang teh Rinanya nunggu aye mood aja ye ?” “ ini bukan tentang Rina !! ini tentang Fabi Van, FAAABIII !” “ apa ? Fabi kenapa kang ? kenapa ?” “ Badrun Van, dia sekarang lagi mau nembak Fabi Van ” “ apa ? dia dimana sekarang ayo kesana kang !!”, ucap Revan gugup, Kang Deny pun langsung berlari
mengantarkan Revan ke TKP, disana terlihat
badrun sedang memegang tangan Fabi, dan tiba -
tiba, “ Fabiiiii !!!! jangan trima Badrun !! gue SAYANG AMA LOE FAB !!!!”, teriak Revan keras, semua orang pun mengalihkan pandangan
mereka
ke Revan. “ YEEES, Good job Fab !”, bisik Badrun kepada Fabi, ternyata hari ini hari ulang
tahun Revan yaitu
tanggal 17 april, dan sebenernya Revan udah
dikerjain jauh – jauh hari Cuma dia nggak nyadar. “ Van maafin gue, gue nggak bisaa .. ”, belum sampai selesai Revan telah memotong
pembicaraan Fabi , “ iya gue ngerti, gue nggak bakal ganggu loe lagi lupain gue ”, ucap Revan sambil berbalik badan, Fabi dan kawan segera
memanggil Revan
dan mengambil roti. “ Van berhenti ”, teriak Fabi, dengan lesu Revan menengok kebelakang
dan begitu kagetnya
Revan ternyata dia dikerjain, semua kawan-
kawannya menyanyikan lagu Ulang tahun. “ Van gue tu sayang sama loe, dan gue nggak
bakal nolak buat jadi cewek loe ”, ungkap Fabi, dengan hati kesel dan seneng Revan langsung
senyum dan mulai melakukan aksinya dengan
menyerbu kawan – kawannya dengan krim. “ Brengsek loe semua, ternyata kalian kerjain gua,
trima PEMBALASAAANKUUUUU !!”, teriak Revan sambil mengejar Badrun, Fabi, dan kawan -
kawannya. Setelah acara pecahin telur, nyolekin
krim, dan semuanya tiba – tiba Badrun memberi kejutan untuk
Revan, “ Van maafin gua ya udah kerjain lu, hehe, Van gue mau nunjukin cewek baru gua ”, ucap Badrun sambil nepuk punggung Revan. “ hah ? yang bener siapa ?” “ bener mau tau ? jangan ngambek ye ?” “ iye ..”, tiba – tiba Baby adik Revan muncul dan bergandengan
tangan dengan Badrun. “ Ini die, gue pacaran ma adek lu, boleh ya ?” “ hah ? ape ? eeem, gimana ya ? boleh deh !! tapi awas kalo macem-
macem ma Baby, gua
bacok lu ! hehehehe ..” “ siap Bos !!” ucap Badrun sambil hormat, semua orang terlihat
bahagia hari itu, mereka
tertawa lepas bersama, Revan merasa inilah
kado terindah yang selalu Revan harapkan.


Jangan lupa di share dan like kado sepesial di hari sepesial bro / sist

Save url to wapmaster
Similiar Post :

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archives

 
powered by blogger.com and maxwidth build 0.01 mobile template